Rabu, 08 Februari 2012

melindungi seorang pasangan?

bisanya buat cowo-cowonih, oke gue bahas buat yang single dulu yaaa..mungkin lo udah deket banget sama gebetan lo, sampe feelnya itu udah kaya ngefly setiap saat. biasanya kalo udah kaya gini cobaanya banyak banget kaya temen lo ada yg nyoba deketin juga atau ada org yg ga lo kenal ngambil gebetan lo.
kalo misalnya ini terjadi jangan sampedeh lo berantem dengan orang yg ngambil gebetan lo. lagiankan status lo sama dia juga masih single? dan lo masih bukan siapa-siapanya dia? oke deh, semisalnya lo berantem sama orang yang ngambil gebetan lo, apakah lo sama gebetan lo yang sekarang fix bakal jadian? belum tentu kan? dan biarinin aja kali, gini ajadeh logikanya kalo misalnya gebetan lo emang bener2 ada "feel" sama diri lo, seberapa banyak orang lasin yang ngedeketin dia atau gangguin si dia, dia ga akan pernah ngerespon lagi karena dia udh ada rasa sama lo. inget loh hanya berlaku "kalo si dia emang berperasaan bener-bener sama lo".

kalo misalnya lo berantem sama orang yg ngambil gebetan lo itu yg ada lo nambah kusuh kali bos. udah gebetan ga dapet, dapet musuh pula. lagiankan hubungan lo sama gebetan lo juga belom jelas banget? kalo misalnya lo di ajakin berantem gimana? gausah ladenin diemin aja. kalo perlu " kita tanya aja ke dia pilih siapa" kalo ga pake berantem paling lo slek sesaat tapi nanti baikan lagi. tapi kalo misalnya lo pake berantem yang ada lo nambah musuh, dan status lo itu jugaloh yg belum tentu?
lo juga gasuah ngajak orang berantem kalo mislanya gebetan lo di ambil orang, kalo misalnya dia emang suka sama lo dia ga akan berpaling ko;) kalo lo ngajak berantem orang lo bakal dapet musuh, nanti ketika lo di tinggal gebetan lo, lo sendiri yang akan sengsara. berpikir dewasa aja kali bos;)


Buat yang pacaran,
sebenrnya intinya sama ajasih sama yang masih single, pacaran lama itu ga menjamin lo bakal tetep sama dia terus. jadi semisalnya cewe atau cowo lo berpaling ke orang lain gausah lo ajak orang itu berantem. nanti kalo putus lo juga yg dapet musuh. sama halnya ketika pacar lo di gangguin orglain. kalo misalnya pacar lo di gangguin lo bilang aja ke pacar lo buat gausah respon sedikitpun. dan lo juga jangan mau di bodohin sama org yg gangguin cewe atau cowo lo. dan satuhal yg lo harus inget "Kalo misalnya pacar lo setia dia ga akan berpaling dari lo" ini yg harus lo inget. malah sebenernya bagus loh kalo pacar lo di gangguin sama orang inikan berarti pacar lo ada juga yg suka dan emang berkelas istilahnya dan itu sebagai alat pengetes kesetiaan pacar lo. "Pacar yang baik adalah yang tidak punya kaka2an atau adek2an, Htsan dan aku kamuan sama sahabat." kalo misalnya pacar lo berapaling? tinggalin aja bos cari yg lain! makanyanya kalo pacaran baru bentar gausah sok sok an serius banget nanti yg ada lo yg sakit. dan gausahdeh lo nyari pacar yg eksis2 bgt hanya buat bikin diri lo kece. okee?;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...