Kamis, 20 Oktober 2011

BELAJAR REMAJA JAMAN SEKARANG BOSS!!

jaman sekarang coy, pasti ya kalo "MALEM-MALEM" TUH KITA PASA MAIN: guitar, ONLINE, pokoknya yg pasti 95 persen itu  BB pasti di tangankan? paling kalo disuruh belajar kita bilang "nantimah, pah" atau ga"udah belajar sih yee #ngelesbohong" kalo misalnya orang tua kita udah sampe yg namanya KLIMAKS!! tuh pasti kita di bentak suruh belajar, iyeeegaa? 

Tapi yang ada pelajaran kita gaakan masuk, atau ga ketika gadiliat kita ngga belajar denger ada PLUT CET PLAT *suara kaki* kita langsung buru-buru liat buku HAHA:D

ketika liat buku aja mungkin di dalem bukunga tanganya ngapain kali,

Pernah yah gue jadi guekan buat pelajaran hitung2an kurang gitu yaa, gue baru belajar "SEMALEM" pas besoknya mau ulangan, matematik nih pelajaranya. gue udah BELAJAR sampe MUMET otak gue taugasih? sampe kesel2 gimana gitu "duh kalo besok gue gabisa gimana ya? duh berapa ya nilai gue" 
sampe akhirnya gue bisa tuh malem2nya sama guru private gue #satriagaya EEEEEH BIG EEEEH besok pas ulanganya gue ngerjainya yang MUMETHAHA:d WALAUPUN GASUKA KITA HARUS TETEP BISA BOSS!! matematika itu pelajaran induk kalo bisa gue bilang, tapi kebanyakan kalo kita lagi kesel sama materinya pasti gurunya deh yg di salahin HAHA!!



INI CERITAKU APA CERITAMU?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...