Minggu, 23 Oktober 2011

kenapasih jaman sekarang hubungan bisa cepet bosenanya?

Jaman sekarangtuh pasti kalo gue amatin yaa, orang pacaran cepet banget buat bosenya. itu kenapa? itu sebenernya cuman gara-gara lo yang bisa bisa buat ngontrol diri lo aja. atau mungkin bisa terpengaruh dengan temen-temen lo. emangsih mungkin temen adalah sesuatu yang penting buat lo tapi saat lo memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang lo harus bisa yakin pada diri lo sendiri. hanya lo doang yang bisa tau tentang kabar hubungan lo sendiri. temen2 lotuh cuman bisa buat ngasih saran doang dan bukan untuk mencampuri urusan lo.

Sebenernya ada beberapa cara untuk menghindari itu semua!
PERTAMA, lo harus percaya dengan pacar lo sendiri. lo ngga boleh negativ thinking melulu. apagunanya kalo pacaran hanya buat berantem karena negativ thinking atau "NETING" itu. pacaran itu bukan buat menyusahkan dan membuat diri lo tempramental tapi buat menutupi rasa kesepian lo dan buat happy.

KEDUA lo harus kasih perhatian buat pacar lo. perhatian yang sangat perhatian tapi juga jangan terlalu over protectif karena itu bisa ngebuat pacarlo jadi risih dengan lo. balik lagi kaya yang pertama, kalo misalnya lo over protect berarti sama aja seperti lo tidak mempercayai dia dong? kepercayaan adalah sebuah hal yang utama dalam suatu hubungan!

KETIGA, Ketika pacar lo sudah mulai terlihat perasaanya memudar, itu bukan berarti lo harus memarahinya atau malah ikutan mengrurangi perasaan lo. kalo lo main bales-balesan yang ada hungungan lo "STUCK!" lo harus kasih perasaan dua kali lipat dari perasaan lo sekarang agar dia nyadar kalo lo emang bener-bener sayang. inget yaa "RASA BOSAN" pasti ada di tengah hubungan yang biasanya sudah lebih dari 6 bukan #NORMALNYA tapi rasa bosan itu malah asik loh. kalo misalnya lo udh ngerasa gitu berarti lo harus nyadar kalo berarti hubungan lo tuh monoton. lo harus nyiptain suatu inovativ baru dalam hungan lo!

KEEMPAT setia adalah hal yg paling dituntut dalam hubungan. tetapi jika kedua pasangan sama-sama setia, hungan tersebut tidak akan di tes dengan orang ketiga seperti biasanya hubungan yg putus karena selingkuh. tapi hubungan itu akan di tes seperti dengan teman, kekurangan salah satu pasangan, atau sikap aneh lainya. tapi kalo emang dasarnya lo setia pasti lo bisa tau jalan keluarnya dan tidak akan memutuskan hubungan selama kesalahan si dia tidak menyinggung dari "UNDANG-UNDANG" lo berdua!

KELIMA, orang tua harus di kenalin juga dong! naah kalo org tuanya baik sih gapape kalo orang tuanya babeh galak itunoh yang jadi M-A-S-A-L-A-H! tapi bukan berarti lo malah nyombong atau males sama ortu pacar lo. naah itu tugas lo buat PDKT-in orang tua pacar lo tuh. percaya deh kalo mislanya udah ngejalin hungan enak sama orang tua pacarlo pasti hubunganya kaya asik gitudeh:p

KEENAM, kalo jalan sama pacar jangan ke situ situ mulu. lama-lama pacar lo bosen kali yg ada nanti dia jalan sama temenya ke tempat yg dia suka dan berantem sama lo dna masalah deh. lo rundingintuh sama pacar lo kalo mau jalan enaknya kemana, sesuai suasana hati juga

KETUJUH, kalo dia ngebohongin lo karena hal yg tidak terlalu besar dan emang bukan hal yg salah lo harus koreksi dirilo! bukanya malah ngebentak atau memarahi pacarlo! karena pada dasarnya orang tidak akan berbohong jika tidak banyak larangan dalam hubunganya. iyaa ngga? hindari juga sikap memaksa satu sama lain. kalo misalnya lo berhasil memaksa dia berarti sekarangtuh dia sedang jadi apa yang bukan dirinya dia. mendingan lo biarin aja kaya air mengalir. masa remaja tuh masa-masanya memilih dan bahagia bukan buat susah. masanya susah ada lagi nanti masanya.

KEDELAPAN, kalo misalnya pacar lo minta putus lo jangan terlalu ngerek-rengek buat ngga putus. jika berhasil berarti lo balikan sama org yg perasaanya tidak utuh lagi. dan kalo lo melakukan itu hati hatiloh pacar lo malah bisa memainkan lo karena dia akan beranggapan kalo lo tuh takut sama dia jadi dia bisa semena-mena.


itu ajasih menurut gue yg bisa gue smapein hehee. kalo ada yang kurang atau ada yang salah maaf ya kawan:p kalo bukan dari diri lo untuk setia siapa lagi dong yang akan mulai? GUE PUNYA QUOTES NIH HAHA!!

"MENJADI SETIA ITU SANGAT SUSAH, TETAPI MASIH LEBIH SUSAH UNTUK MENCARI ORNAG YANG PATUT UNTUK DISETIAI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...