Sabtu, 31 Desember 2011

31 Desember 2011 pukul 10:03


Sekarang gue berada di "CITOS" tepatnya untuk merayakan pergantian tahun 2012 hehe. disini rame banget acaranya juga seru-seru hehe sampe-sampe gue harus keliling berapa belas putaran untuk bisa mendapati tempat duduk yg nyaman dan asik. antusias masyarakat untuk merayakanya di sini sangat besar dan emang asik sih hehe. bukanya gue mempromosikan tempat ini atau apa yaa gue ga ada maksud gue cuman iseng aja nulis sekalian buang-buang waktu. itu TROMPET gue guys yg akan gue tekan "PERDANA" nanti tepat pukul 00:00. 

emangsih anak jaman sekarang2 ini kebanyakan lebih pilih merayakan tahun baru bersama teman-teman nya. pasti meraka berpikiran untuk asik2an dan gaul2an. atau merayakan tahun baru bersama pacar? sebenernya merayakan tahun baru denga keluarga juga asik loh dan lo juga bisa merayakan tahun baru bersama keluarga dan pacar lo bersama teman2 lo juga secara bersamaan. itu semua hanya tergantung pada diri lo. contoh, lo bisa ajak temen-temen lo makan bareng atau bakar-bakaran dirumah lo, kan ada keluarga lo juga jadi lo dapet kedua momen. atau bisa juga ajak pacar ke rumah lo buat bakar-bakaran "kalo orang tuanya baik" haha.

buat lo yg gaboleh keluar atau cuman di rumah doang?.... KASIAN DEH LO!! hahaha bercanda bercanda bercanda ampun kaka:D
jangan bilang dan nyeselin tahun baruanya lo. lo bisa ko senengseneng dirumah asal buka hati lo, buka pikiran lo dan suasana itu akan tercipta sendiri pada diri lo. kalo lo ga "Bad Mood" semuanya akan indah ko;)

oke guys "SELAMAT TAHUN BARU 2012 YAA!!" semoga semua rencana yg belum bisa lo selesaikan pada tahun 2011 bisa tercapai semuanya di tahun 2012. AMIN!!!
inget jangan ugal-ugalan tahun baru itu buat seneng seneng bukan buat bermasalah. berseneng-senenglah pada jalan yg bener kan buat diri lo juga hehe. gue mau lanjtin makan eskrimnya dadaaaaaah........

---------- SURVEY HARAPAN CEWE DI TAHUN 2012 ----------


1. Cepet tinggi
2. badan langsingan, atau terbentuk #ehem
3. dapet cowo bagi yg single
4. semua kepalsuan akan terungkap
5. ga ada rasa "galau" di hati




---------- SURVEY HARAPAN COWO DI TAHUN 2012 ----------

1. Muka bersih
2. bisa jadi cowo cool
3. dapet cewe cantik yg setia
4. ga di terlalu di anggap bocah orang tua
5."gue bisa ngalahin dia" #lirikcowolain




**Itu bener2 fakta yg gue sering liat terbanyak RT nya di twitter dan  perkataan terbanyak**


semoga semua di atas bisa jadi milik lo:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...