Selasa, 27 Desember 2011

buat apa lo bingung?

bingung nih lo ceritanya sama kedua pilihan? atau bingung single mulu? bingung pacaran di gantungin mulu? ata bingung apaaaaa?!!!!

okee gue mau sedikit memberi tips nih buat lo semua guys,
FORSINGLE: Bingung misalnya temen lo ga suka sama gebetan lo, atau bingung gbetan lo itu bekas temen lo atau malah gebetan lo itu sama kaya temen lo? kalo misalnya emang gebetan lo itu sama kaya temen lo, lo ga boleh takut! kenapa harus takut?! dia aja berani tetep ngegebetkan? dan dia tau jg lo ngegebet org yg dia jg gebet, kalo misalnya dia ga nganggap lo temen itu lebih bagus berarti lo bersaing bukan sama temen lo. lo gaboleh takut sama temen lo sendiri guys, emangnya dia takut sama lo? emangnya dia yg buat lo seneng? temen yg buat lo SENENG itu temen yang ga akan marah lo dapetin gebetanya dia dan malah dia akan sportif dan mensupport lo.

BINGUNG SAMA DUA PILIHAN? APA KATA DUNIA? kalo ini emang yang terjadi sama lo hanya satu yg bisa lo liat buat hasil yang bagus. bukan dengan lo merasakanya dengan hati lo tapi dengan mata lo "untuk melihat usaha-usaha dia untuk mendapatkan lo" ha usaha dia? yaiyalah buat apa lo berusaha masuk ke dalem hidup orang yg gamau ada lo di dalemnya, mendingan lo sama orang yang bener-bener mau ada lo di dalem hidupnya dia. oke? kalo misalnya lo rasain pake hati lo akan tetep sama yg ada di hati lo dan itu malah akan membuat lo sakit, karena belom tentu lo ada di dalem hatinya dia. mendingan lo pake mata cari siapa yg lagi PDKTin lo, terus lo liat usahanya. itu udh di jamin berapa dikit persenpun di hati orang itu pasti ada lo di dalemnya.


FORPACARAN: bingung lo di gantungin? bingung sikap dia berubah kenapa?
mungkin sifat dia sekarang berubah gara-gara temen bergaulnya, atau lo kurang memperhatikanya. eeetsss lo gaboleh neting dulu bisa aja dia berubah gara-gara dulu lo sering nyakitin dia tapi malah dia pendem. lo harus bisa koreksi diri lo sendiri.

dan buat lo yg ngerasa di gantungin atau kaya di mainin lo gaboleh cepet2 jg, lo harus ngajak dia ngomong baik2 lo harus cari bukti bener2, dan harus lo sendiri. kalo lo nanya temen kadang2 yaa temen lo malah menghasut lo dan kebanyakan malah bisa jadi temen lo yg jadian sama pacar lo sekarang anntinya. intinya lo gaboleh ngeliat hanya pake mata kalo di sisi ini lo harus bisa merasakan bukti2 kuatnya dan lo harus berani ngomong ke dia kalo gaberani lo bakal di injek terus.



intinya "Lo semua itu harus di bawa sabar aja pasti semua ada solusinya ko:)" oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...