Senin, 06 Desember 2010

skate!!

Sebuah skateboard biasanya papan kayu lapis yang dirancang khusus dikombinasikan dengan lapisan polyurethane yang digunakan untuk membuat slide halus dan daya tahan lebih kuat, yang digunakan terutama untuk kegiatan skateboarding.

Ini muncul skateboard pertama untuk mencapai pemberitahuan umum keluar dari kegemaran surfing tahun 1960-an, mungkin hanya papan kayu dengan roda roller-skate terpasang. Kelompok surfing Jan dan Dean bahkan memiliki hit kecil yang disebut "Trotoar Surfing" pada tahun 1964. Pada waktu, itu menjadi hobi bagi peselancar saat gelombang itu longgar. Pada pertengahan 1980-an skateboard yang diproduksi massal dan dijual di seluruh Amerika Serikat.

Sebuah skateboard didorong oleh mendorong dengan satu kaki sementara yang lain tetap di papan tulis, atau dengan memompa kaki seseorang dalam struktur seperti kolam renang atau pipa setengah. skateboard A juga dapat digunakan hanya dengan berdiri di dek sementara pada kemiringan ke bawah dan membiarkan gravitasi untuk mendorong papan dan pengendara. Jika Anda naik dengan kaki kanan ke depan, Anda naik "bodoh", jika Anda naik dengan kaki kiri ke depan, Anda naik "biasa."
Jika Anda biasanya teratur dan berkuda konyol, Anda naik "switch," dan sebaliknya.
Baru-baru ini, skateboard listrik juga muncul. Ini tidak lagi memerlukan mendorong skateboard dengan cara kaki, melainkan motor listrik mendorong papan, diberi makan oleh sebuah baterai listrik.
Tidak ada badan pengelola yang menyatakan semua peraturan tentang apa yang merupakan skateboard atau bagian dari yang dirakit. Secara historis, skateboard telah sesuai baik untuk tren kontemporer dan ke array yang pernah berkembang aksi yang dilakukan oleh pengendara / pengguna, yang memerlukan fungsionalitas tertentu dari papan. Tentu saja, bentuk papan sangat tergantung pada fungsinya yang diinginkan. Longboards adalah jenis skateboard dengan wheelbase lebih panjang dan lebih besar, roda lebih lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...