Minggu, 04 September 2011

Gaya rambut menurut Zodiak

Virgo (23 Agustus – 21 September)

Penampilannya penuh percaya diri dan kebanggaan. Dengan struktur wajah layaknya telur, dahi yang tinggi dan bundar. Wanita Virgo lebih fokus dalam memandang sesuatu, penuh selidik. Karena bukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu blak-blakan. Konon karakter Virgo begitu romantis dan cinta akan keindahan. Pilihan nuansa New Majilift warna brunette dengan pantulan kemahagonian adalah pilihan warna yang tepat. Kesan romantis lebih dipertegas dengan permainan tekstur semi ikal.

Libra (22 September – 22 Oktober)

Umumnya wanita Libra memiliki bentuk wajah oval. Ia memiliki kulit yang bagus dan indah, pun dengan bentuk tubuhnya. Pesona Libra akan lebih indah pada tatanan rambut dengan warna-warna New Majirel Extra Red Copper Blonde dengan highlight Platinum. Paduan busana dengan sentuhan warna cerah dan tegas memberikan kesan berani pada karakter libra.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Karakter wanita Scorpio adalah sederhana dan selalu menunjukkan mood yang sedang dialaminya. Ciri lainnya adalah sering menunjukkan dirinya lebih banyak melalui tingkah lakunya karena lebih percaya diri dan bangga dengan dirinya. Dibalik itu wanita Scorpio pun dikenal memiliki pembawaan yang misterius. Koleksi warna New Majirel memang begitu memukau. Dengan menghadirkan sentuhan warna Light Mahagony Iridescent Brown yang dipadu dengan styling ala Brit-pop punk akan memberikan nuansa berbeda.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Pribadi yang anggun dan menawan adalah ciri dari wanita Sagitarius. Tak heran jika mereka pandai menggunakan make-up untuk mempercantik dirinya. Keindahan dan keunikan rasi ini akan mewakili si pemilik karakter Sagitarius. Sentuhan warna brunette dengan pantulan keoranyean dari New Majilift mampu memberikan ketegasan karakter siapapun yang bernaung di bawah rasi ini. Padanan busana warna silver mempertegas keindahan rasi yang unik ini.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Wanita Capricorn memiliki pembawaan yang cool dan penuh percaya diri. Namun dibalik itu, pribadi yang bernaung di bawah rasi ini dikenal tempramental. Sentuhan koleksi warna coklat dari Majibrown memberikan nuansa warna mahagony yang kental para pemilik rasi Capricorn. Gaya styling yang unik dan spiky dengan permainan gel fix max akan lebih mempertegas kesan sosok pribadi yang kuat dan sempurna.

Aquarius (20 Januari – 17 Februari)

Kesan karakter air yang mengalir apa adanya adalah ciri khas dari sosok pribadi wanita yang bernaung di bawah zodiak ini. Tatanan rambut lurus yang indah dengan pilihan koleksi New Majilift warna brunette memberikan nuansa keemasan berkilau. Pilihan busana warna keemasan menambah kilau yang indah dan sempurna.

Pisces (18 Februari – 19 Maret)

Balutan busana dengan warna senada pada tatanan rambut dengan sentuhan koleksi New Majirel Light Golden Copper Blonde dan highlight Platinum cocok bagi pribadi Pisces yang ingin tampil menonjol. Banyak yang meyakini, pribadi Pisces memiliki aura kecantikan lebih sempurna, terlebih dengan gaya tekstur ikal unik yang sesuai dengan warna kulit para pribadi karakter yang bernaung di bawah rasi ini.

Aries (20 Maret – 19 April)

Salah satu ciri dari sosok wanita Aries adalah pribadi yang mencintai seni dan artistik. Tak heran jika gaya rambut dan balutan busana vintage ala Princess Lea di film Star Wars pun jadi rujukan. Pilihan warna rambut dari koleksi New Majirel Dark Mahagony Iridescent Blonde akan mempertegas kesan artistik pada pribadi Aries.

Taurus (20 April – 19 Mei)

Boleh jadi pesona wanita Taurus lebih kuat dari yang lain. Karakter yang lucu dan menyenangkan,namun pada matanya terpancar tersimpan kecerdasan dan keingintahuan.Maka pesona warna ash yang sangat intense dan kaya dari koleksi New Majirel lewat warna Dark Copper Mahagony Blonde dengan highlight Platinum akan memperkaya karakter ini.

Gemini (20 Mei – 20 Juni)

Selalu ingin tampil menarik. Karena keindahan pribadi dengan kepandaian yang hebat adalah ciri khas wanita Gemini. Untuk memadankanya,koleksi New Majilift dengan nuansa brunette penuh pesona keemasan dan highlight Platinum yang sesuai dengan warna kulit cocok untuk karakter zodiak ini.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Wanita Cancer memang suka akan seni keindahan dan selalu tampil lebih feminin.Tak heran sentuhan warna-warna New Majilift warna brunette pantulan keoranyean dengan highlight Platinum mempertegas karakter rasi ini.

Leo (22 Juli – 23 Agustus)
Eksentrik dan androgony adalah ciri kecantikan para wanita Leo. Tak heran jika sosok wanita Leo lebih suka berdandan dengan gayanya sendiri dan tidak mengikuti mode, karena ingin selalu menonjol dan tampil beda. Dibalik itu, wanita yang bernaung di bawah rasi ini dikenal sebagai sosok wanita yang anggun, dan memiliki kharisma yang sangat kuat serta pemurah. Untuk itu sentuhan New Majilift warna brunette pantulan keemasan untuk memberik kesan berbeda.Styling dengan memberikan blow-dry disertai spray pli sehingga rambut lebih mengembang akan lebih mengesankan sosok Leo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...