Minggu, 04 September 2011

tips memberi kado sesuai zodiak

Aries
Buat kalender pribadi dengan mengandalkan kreativitas seni Anda. Di dalam kalender tersebut, Anda dapat memasang foto dia dan foto Anda berdua. Buat pula rangkaian catatan dari semua peristiwa penting selama setahun (misalnya, ulang tahun, peringatan hari pernikahan, dan sebagainya). Intinya, momen tersebut sangat berkesan bagi si dia.

Taurus
Tidak peduli ukurannya, namun tanaman menjadi pengingat terbaik dari hubungan Anda. Tanaman di luar ruangan mungkin bisa menjadi kado terbaik jika Anda ingin memberikan unsur alam di hari pentingnya tersebut. Dengan tanaman tersebut, Anda pun dapat merawatnya bersama-sama.

Gemini
Berikan kado yang cukup ekspresif untuknya, apakah itu posting sesuatu di jejaring sosial sehingga semua teman, keluarga, dan rekan-rekannya dapat melihat. Ingat, Gemini ingin menjadi sosok yang diakui banyak orang dan ingin dirayakan momen pentingnya secara massal.

Cancer
Cancer sangat menyukai kaus kaki yang nyaman, sandal, selimut, dan barang-barang sejenis. Jadi jika Anda mencintainya, berikan saja beberapa pilihan hadiah yang memberikan mereka kenyamanan tersebut.

Leo
Leo sangat mudah disenangkan dengan gambar. Jadi, buatlah galeri sederhana yang memunculkan gambar Anda bersama dari berbagai momen. Buatlah kreasi tersebut secara menarik sehingga dia pun akan sangat bahagia.

Virgo
Mengirim surat atau ucapan dari hati sangat disenangi Virgo. Jadi, luangkan waktu untuk menulis kalimat romantis untuknya sebagai bentuk rasa cinta Anda terhadapnya. Virgo pun akan sangat memuja “surprise” yang Anda berikan tersebut.

Libra
Libra adalah pelajar seumur hidup. Merupakan ide menarik untuk membagi pengalaman Anda padanya, apakah itu cara menggambar, memainkan piano, atau gitar. Ajari mereka tentang hal tersebut dan biarkan mereka menghargai usaha Anda untuk membahagiakannya.

Scorpio
Mendengarkan lagu dari MP3 merupakan ide menarik untuk diberikan padanya. Namun, berhati-hatilah dalam memilih lagu yang tepat untuk menciptakan suasana yang sempurna sehingga Scorpio akan mengenang memori tersebut.

Sagitarius
Tipe ini sangat petualang. Jadi, kenapa tak mencoba berbagai hal yang menyalakan jiwa petualangnya tersebut.

Capricorn
Manjakan mereka makanan buatan Anda sendiri. Selain roti, kue, hidangan makan lainnya pun bisa menyenangkan. Capricorn akan sangat menikmati kelezatan masakan yang Anda buat dengan cinta.

Aquarius
Berikan mereka air khusus baik itu teh, kopi, atau minuman panas lainnya. Temani pula saat mereka menyeruput minuman racikan Anda. Dia pun akan menghargai Anda dan ingin menikmati minuman bersama-sama dengan Anda.

Pisces
Kerajinan dan seni pribadi akan memenangkan hati Pisces yang sensitif. Anda bisa menyuguhkan kreasi tangan Anda dalam merangkai bunga atau melukis dirinya. Hal terpenting, kado yang Anda berikan tidak selalu harus rumit karena poin utamanya adalah fakta kalau pemberian tersebut merupakan karya Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...