Selasa, 30 November 2010

air tricks ( BIKE!!)

Trik udara
Trik ini terjadi di udara. Kotoran Freestyle BMX trik melibatkan banyak udara.

    
* Tabletop: Sementara di udara pengendara akan membawa sepeda sampai satu sisi dirinya dengan memutar setang dan menggunakan gerakan tubuh membuat tampilan sepeda seperti itu datar seperti atas meja.
    
* Superman: penunggang mengangkat kedua kaki dan meluas mereka keluar menyerupai Superman dalam penerbangan.
    
* Barspin: Spinning pegangan bar 360 ° sementara di udara.
    
* Tailwhip: pengendara melemparkan keluar sepeda ke satu sisi dari mereka sambil tetap menekan ke handle bar sehingga rangka utama berjalan 360 ° sekitar steer tube, pengendara kemudian menangkap frame lagi dan berdiri kembali pedal.
    
* Dekade: Serupa dengan dekade tanah datar, pengendara melempar themself sekitar sementara sepeda berpegang pada setang sebelum kembali bulat untuk memenuhi sepeda dan mendarat di pedal.
    
* Backflip: Baik pengendara dan sepeda melakukan mundur flip sementara di udara, biasanya dari satu jalan ke yang lain.
    
* Frontflip: Baik pengendara dan sepeda melakukan sementara forward flip di udara, sekali lagi, biasanya dari satu jalan ke yang lain.
    * Flair: Baik pengendara dan sepeda melakukan backflip dikombinasikan dengan 180 untuk tanah menghadap kembali ke jalan.
Biasanya dilakukan pada pipa seperempat.
    
* 180 °: Pembalap dan sepeda berputar 180 ° di udara dan tanah mundur, dalam apa yang disebut fakie (berkuda mundur).
    * 360 °: Pembalap dan sepeda berputar 360 °.
    
* X-up: rider menyala bar paling tidak 180 derajat, sehingga lengan disilangkan dan kemudian mengubah mereka kembali.
    
* Bisa Dapat: penunggang itu membawa kaki di atas sepeda ke sisi lain.
    
* Tidak berkaki Dapat: penunggang ini tidak bisa bisa tidak mengambil kaki lainnya dari pedal juga, sehingga kedua kaki berada pada satu sisi dari sepeda.
    
* Ban ambil: meraih pengendara yang ban depan.
    * Tuck ada hander: melipat pengendara yang di setang dan mengambil kedua tangan lepas.
    
* Matikan: pengendara akan cambuk keluar sepeda ke satu sisi dan putar handle bar ke kaki nya membungkus mereka di sekitar kaki mereka.
    
* Crankflip: The bunny hop dan menendang pengendara pedal ke belakang sehingga engkol lengan membuat 360 ° berputar dan kemudian kaki ditempatkan kembali pada pedal untuk menghentikan engkol.
    
* ET: rider ini di udara pertengahan dan pedal cepat seolah-olah ia naik normal.
    * UFO: rider ini di udara pertengahan dan pedal mundur cepat.
    * Bikeflip: penunggang mempunyai hanya untuk flip sepeda, tapi dia tidak bergerak di udara. Anda dapat melihat demonstrasi di http://www.spike.com/video/morgan-wade/2920156.
    
* Ambil kursi: penunggang mengambil satu tangan dari bar dan mengambil tempat duduk mereka, kemudian kembali tangan mereka untuk thebars sebelum mendarat.
Variasi dan kombinasi trik ini juga ada, misalnya 360 ° tailwhip akan berada di tempat pengendara berputar 360 ° di satu arah dan kerangka sepeda berputar 360 ° sekitar steer tabung, baik pengendara sepeda dan kemudian akan bertemu lagi, dengan pengendara pedal penangkapan, menghadap ke arah yang sama seperti sebelumnya trik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...