Selasa, 30 November 2010

Freestyle skateboarding tricks

Spin 360

    
'70s Kompetisi skate sering akan acara untuk melihat siapa yang bisa melakukan hal yang paling berturut-turut 360 berputar di atas skateboard. Variasi termasuk Hidung Spins, One Foot Spins, Hang Sepuluh Spins, dll 


Anti-Casper

    
skateboard ini terbalik dengan ujung hidung di tanah, mengangkat di sudut dan dimiliki oleh pemain skateboard kaki belakang yang bengkok di bawah dek. Kaki depan skaters berdiri di bawah hidung. Dalam posisi ini pemain skateboard dapat kios atau geser sepanjang permukaan yang cocok sebelum membalik dari posisi casper anti. 


Broken Fingers

    
Ini adalah Setengah Truckhook Mustahil terjebak dalam 50/50. penunggang berdiri di Tail, menempatkan kaki depan mereka di bawah papan dan mulai melompat mundur, sementara juga menyendoki papan di depannya. Hal ini akan menyebabkan papan untuk flip atas dan mendapatkan terbalik. pengendara itu menangkap Tail dewan dengan tangan depan dan tanah dengan kaki yang berada di bawah papan atas truk. Ada juga versi tidak menyerahkan ini trik yang belum benar-benar nama. Biasa disebut "Broken Fingers Tidak-Handed" oleh beberapa freestylers. Ini adalah Setengah crossfooted Truckhook Mustahil menangkap ke No 50/50 Handed. Alasan mengapa trik ini mendapat nama "Broken Fingers" adalah karena bagaimana bisa berbahaya. Jika Anda tidak melompat cukup tinggi dan ingin menangkap papan Anda akan menghancurkan jari-jari Anda sendiri. 


Butter Flip

    Trik ini diciptakan oleh Keith Butterfield. Untuk melakukan Flip Butter, Anda berdiri di Heelside Railstand, dan hop kedua kaki ke salah satu sisi papan. Kedua kaki berdampingan tanpa gap lebih besar dari satu inci atau dua di antara mereka. penunggang yang menempatkan tekanan ke ujung papan, dengan menggunakan kaki yang tidak pada kemudi. Itu muncul papan atas dan Anda ambil dengan tangan Anda di sisi yang sama dari tubuh Anda sebagai kaki yang pada kemudi. Trik ini adalah metode yang digunakan untuk pergi dari Heelside Railstand ke Pogo atau 50/50.
Anda dapat menangkap papan dengan kaki Anda juga daripada tangan Anda membuatnya menjadi Flip Butter untuk No 50/50 Handed. 


Calf Wrap (Flamingo/Figure Four)
 Sebuah trik dimana skater menggunakan satu kaki membungkus papan di sekitar kaki yang lain mereka yang ditanam di tanah, kemudian unwraps ke tanah kembali dalam posisi berkuda. Mike Vallely membantu membawa popularitas untuk trik. "Flamingo atau Gambar Empat" adalah cara asli melakukannya karena terlihat seperti Flamingo atau nomor 4 - mana papan menyentuh lutut di dalam / paha. Trik ini telah menggunakan sedikit sampai versi lebih cepat yang disempurnakan (untuk mengakomodasi belakang 180 re-entry pada bank dan landai) Jadi "membungkus betis Anda" bukan lutut Anda. Diciptakan oleh Derek Belen, dipopulerkan oleh Rey Gregorio, kemudian disempurnakan oleh Dorian Tucker, dan Kris Markovich.

Casper

    Sikap freestyle mana skateboard yang terbalik dan seimbang pada titik ekor. Para skaters kaki belakang ada di bagian bawah ekor dan dewan itu mempertahankan posisi miring dengan kaki depan skaters yang doyan bawah dek.
Penting untuk dicatat bahwa memiliki kaki depan di lantai dianggap curang, dan bukan casper yang tepat. 


Casper Disaster
Juga ditemukan oleh Bobby "Casper" Boyden, trik ini tidak ada hubungannya dengan sikap Casper. Sementara rolling Fakie atau Nollie, masukkan Railstand Heelside satu kaki. Kaki yang tidak menyentuh roda akan mengarah ke bawah dan menyenggol sisi griptape dari Skateboard sementara pengendara berputar 180 derajat menuju arah truk. Setelah papan dan pengendara telah diputar 180 derajat, kaki bekerja sama untuk dorongan Skateboard ke bawah ke posisi rolling 

Carousel

    
Ini adalah Truk-Untuk-Truck khusus Transfer. Menganggapnya sebagai setengah Mustahil dari 50/50 ke 50/50 switch - masih berdiri di kaki belakang. penunggang mulai dari 50/50, "melempar" papan atas kaki yang berdiri di atas truk dan melompat. Ketika papan telah melakukan "membungkus setengah", tanah pengendara pada truk dan menangkap Hidung papan dengan tangan yang sama ia digunakan untuk flip it.It adalah trik yang sangat menarik. 


Coco Wheelie, Coco Slide

    Trik ini diciptakan oleh Pierre André. Sebuah Wheelie Coco Coco atau Slide adalah seperti Geser Primo tetapi Deck tidak pernah menyentuh tanah, sehingga Anda tahan dalam Wheelie di samping.
Jika Anda tidak dapat melakukan trik berdiri pada roda kemudian mencoba untuk berdiri di grip tape, yang jauh lebih mudah. 


Daffy

    
Trik ini dilakukan dengan dua papan, satu kaki di Manual pada satu papan dan satu lagi kaki di kedua. Trik ini terlihat dalam video Skateboards Girl Yeah Right!, film Gus Van Sant Paranoid Park, dan film Lords Dogtown. Permainan Underground The Hawk Tony menyebut ini sebuah "Yeah Right Manual". 


end over
Serangkaian pivots 180 derajat. Dapat dilakukan baik cara namun kedua dimulai pada hidung (atau pada Tail sementara rolling Fakie). Sementara rolling ke depan, tekanan ditempatkan pada Hidung hanya cukup untuk mengangkat roda belakang. Setelah roda belakang terangkat, pengendara ternyata baik frontside atau Bagian belakang 180 derajat dengan Hidung bertindak sebagai titik Pivot. Ini semua dilakukan dengan cepat, Anda tidak kios pada bagian apapun. Ketika 180 Pivot selesai, anda cepat lakukan lagi secara terbalik. Jika Anda awalnya melakukan frontside 180 Pivot, Anda sekarang akan melakukan 180 Backside Pivot. Ketika 180 pivots dilakukan dalam baris berturut-turut, mereka dianggap Akhir-Overs (End Over End). Hal ini tidak biasa bagi Freestyle pemain skateboard untuk melemparkan di pivots sulit ke dalam campuran 180 pivots. pengendara mungkin melakukan serangkaian 180 pivots dimana setiap dua 180 pivots ia mengikuti dengan satu 360 Pivot. 
 
Fan Flip

    
Fan Flip adalah nama ketika Anda melakukan Fingerflip Pogo kembali ke Pogo. pogos penunggang itu dan begitu ia mendapat keseimbangan, dia melakukan Fingerflip, melompat cukup tinggi dan tendangan kakinya ke samping. Setelah dewan selesai flip ia menangkap papan atas truk. 


Finger Flip

    
Sebuah Flip Finger bisa dianggap sebagai sebuah istilah payung untuk serangkaian trik yang melibatkan penggunaan tangan untuk flip Skateboard tersebut. penunggang Gulungan ke depan, merebut Hidung papan dengan tangan depan dan membalik papan sambil melompat di udara. pengendara akan turun di papan atau menangkap papan di udara. Banyak variasi telah dilakukan termasuk Double Finger Flip, Varial Finger Flip, Backhand Finger Membalik, dan 360 Finger Membalik. Ada versi Fakie semua Membalik Finger. Sebuah Ollie Finger Flip dianggap variasi tersulit dari Flip Finger karena pengendara harus Ollie terlebih dahulu sebelum memulai Flip Finger. Profesional Darryl Grogan yang dikenal karena Ollie 360 Finger Flip. Rodney Mullen diketahui menggunakan Ollie Varial Finger Flip dalam banyak berjalan dan rekaman video.


Gymnast Plant
Sebuah Satu Handed jungkir, di mana satu tangan ditanam di lantai dan tangan lain memegang papan di udara. Trik ini dapat dilakukan dari Tailstop atau Railstand. Ada banyak variasi trik ini, karena Anda dapat melakukan setiap jenis Fingerflip dengan tangan yang lain. Anda juga dapat melakukan "Varials" dengan memegang roda forum Anda dan berputar itu. Caranya bisa mendarat lurus, di Tailstop, dalam Casper atau bahkan di 50/50.

Gingersnap
Sementara di posisi Sepuluh Hang, skater muncul di atas Hidung, menyebabkan dewan untuk melakukan gerakan Nollie Hardflip, perjalanan vertikal antara kaki pengendara dan mendarat kembali ke posisi normal. Jika setengah flip dilakukan dengan Nosegrab, triknya adalah disebut sebagai Flip Hazze, nama untuk Hazze Lindgren. 

Godzilla Flip

    
Trik ini melibatkan berdiri di papan tulis di Tailstop hanya dengan satu kaki dan papan berputar di sekitar yang Mustahil kaki dengan memimpin Anda atau menyerahkan kembali. Anda dapat menggunakan salah satu kaki dan kedua tangan. Kaki tidak boleh menyentuh tanah. Pada dasarnya tangan menggunakan salah satu kaki versi dari Nosehook Impossible. Tidak menjadi bingung dengan Railflip Godzilla, yang merupakan Triple Varial Railflip dengan Varial Tubuh. Roar! 

Handstand
 Pada dasarnya melakukan jungkir pada sebuah Skateboard. Banyak variasi enolved dari ini, termasuk Satu handstands Handed, Headstands, Frogstands, jungkir wheelies, jungkir pivots, dan jungkir Handflips / Fingerflips. Ini jungkir dibawa ke sikap lain juga seperti Railstand handstands, dengan, Double, Single Varial dan 360 Membalik dari mereka dan membalik yang mendarat di Railstands lagi. Juga TV Stand yang handstands dilakukan di 50/50s.


Helipop

    
Sebuah Backside 360 Nollie yang ditemukan oleh Rodney Mullen. Ini dilakukan dengan menempatkan kaki depan Anda di Hidung papan dan kaki belakang Anda dalam posisi Heelflip Nollie. Lalu tepat sebelum Anda mulai awal Nollie untuk poros sedikit. Kemudian mulai Anda Nollie. Jika Anda tidak dapat mendapatkan Nollie penuh 360, coba mendarat di sebuah 270 dan poros sisa perjalanan. Setelah Anda mempelajarinya cukup baik akan 270, kemudian pergi untuk 360 penuh. Jika Anda ingin poros di akhir, tidak pernah pivot pada Hidung, selalu melakukannya pada roda belakang. 


Impossible

    
Sebuah trik yang awalnya diciptakan oleh Rodney Mullen di mana papan adalah "meraup" oleh kaki belakang dan membungkus di punggung kaki dalam rotasi 360 derajat dan kemudian mendarat. Ada banyak variasi Impossible atau "Ollie" Mustahil yang telah dibuat selama bertahun-tahun. Darryl Grogan dikenal untuk melakukan berbagai variasi. Dia adalah yang pertama untuk tanah Impossibles Crossfooted, Halfcab, dan untuk satu mendarat kaki. Rodney Mullen telah melakukan banyak variasi dari Hidung, juga dikenal sebagai Impossibles "Nollie". 


Jaywalk

    
Trik lain freestyle gerak kaki. Set up dengan posisi kaki Anda, atau kaki depan Anda, pada Tail papan, menaruh kaki belakang Anda pada Hidung papan. Dua hal yang akan terjadi sekarang, dan keduanya harus dilakukan pada waktu yang sama. Tekanan diterapkan pada Hidung dan Anda poros 180 derajat di Tail ke sisi tumit kaki depan itu menghadap. kaki depan Anda juga dihapus sebelum pivot 180 derajat dan dibawa ke mana forum Anda akan berakhir setelah pivot 180 derajat. Ini adalah versi canggih Akhir-Over atau 180 poros pada Hidung atau Tail karena kaki Anda terlepas dari papan tulis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...