Selasa, 30 November 2010

skate park

skatepark adalah lingkungan rekreasi tujuan-dibangun untuk pemain skateboard, roller skaters, rollerbladers, dan pengendara BMX untuk naik dan mengembangkan teknik mereka. skatepark mungkin berisi setengah-pipa, pipa kuartal, pegangan tangan, funboxes, landai vert, piramida, landai miring, pipa penuh, kolam renang, mangkuk, ular berjalan stairsets, dan sejumlah objek lain.
Skateparks awalnya dirancang untuk skateboard, namun telah berevolusi untuk mendukung terutama bladers roller dan pengendara BMX. Skateboard dan menunggang BMX telah dikenal untuk menciptakan isu-isu keselamatan jika dilakukan pada saat yang sama, mengakibatkan beberapa skateparks untuk melarang naik BMX. Ada banyak skateparks yang perkecualian itu, bagaimanapun, dan beberapa eksklusif "sepeda hanya" taman telah dibangun (misalnya, Espee Bike Park di Chandler, AZ).
Mungkin skateparks pribadi atau milik publik. Skateparks milik pribadi biasanya memiliki biaya masuk, sementara publik skateparks dimiliki umumnya gratis. Banyak skateparks milik pribadi berada di dalam ruangan, biasanya di gudang, Arena roller atau bangunan dengan langit-langit yang tinggi, terutama di daerah dengan musim dingin bersalju. skateparks Publik biasanya di luar ruangan.
taman Beton, sekarang "cukup banyak standar industri", menurut editor majalah Transworld Skateboarding, dapat biaya tiga kali lebih banyak untuk membangun sebagai taman dengan landai dan rintangan kayu, tetapi dalam jangka panjang mereka memerlukan perbaikan lebih sedikit dan kurang pemeliharaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...