Sabtu, 20 November 2010

harvest moon

ni game dulu gue suka banget hahaaa, sampe sampe bisa main dai pagi sampe maleeeem. sampe saking serunyaaa gue ngulang ngulang terus buaaat dapet hasil yaang indah sampe taun ke empat gue ulang lagi dan akhirnya gue akhiri gue beralih main di ps2 (playstation2).

waktu di a wonderful life sumpah itu seru banget bahas yang mana dulu yaaa. intinya gue main versi itu udaaah ngulang berapaaa kali deeeeh yang jelas belom sampe tahun ke 7 gue main biaaar dapeet hasil yang keren bro. di wonderful life petama gue main cacat banget ngga ngerti sama sekali wilayahnya beda sama yang di ps1 tapi akhirnya gue bisa ngerti juga. di versi itu gue deketin cewe yang namanya celia (itu pertama kali main) terus nami baru yang terakhir gue coba Lumina. gue rasa semuanya gampang aah cuma beda waktunya dan lamanya ajaa. kalo lo udah tau cara cepetnya gampang bro. asal jangan deketin muffy aja ngga ada seneng senengnya dan menantangnya. hahaaa ni gue kasih cara cepetnya:
setiap hari lo kunjungin cewe yang lo mau, semuanya juga nggapapa tapi harus satu akhir akhirna nanti disini ngga ada kata PHP atau apalah hahaaa.setiap hari lo kasih bunga aja terus lo perhatiin simbol hatinya hahaaa lama lama juga naik koo. bakal banyak screen screen yang nanti keren dan ngga ada tuuh di buku, internet atau apalah. game ini adalah game natural ngga bisa pake cheat lagian kalo adamonis dan seru mainya. cheatnya juga bakal jadi ngga seru nanti. hal hal yang harus lo perhatikan dalam PDKT:
  1. seberapa lama waktu yang diperlukan untuk menarik perhatianya
  2. seberapa banyak barang barang kesukaan yang harus di berikan
  3. seberapa banyak pertanyaan yang harus di jawab dengan benar
kalo lo deketin Lumina itu bakal banyak banget waktu dan barang barang yang harus lo korbanin. diakhir tahun pertama lo udah harus nikah dan pasti lo dape cewenya yang mana aja yang level hatinya paling tinggi tapi usahakan lo sendiri yang milih biar lebih harmonis dan seru mainya. cara liat level hatinya dia tinggal liat aja di diarynya cewe yang lo lagi deketin. tapi masalahnya diarynya mereka sembunyiin haha ni gue kasih tau dimana mereka nyembunyiin diarynya:
  1. muffy: dibalik vas bunga disudut ruangan bar
  2. celia: ditempat tidurnya (kamar)
  3. nami: diatas meja kamarnya
  4. diatas meja dekat boneka beruangnya
kamu bisa melamarnya jika icon hatinya sudah bejumlah 4 hati. sbelum heart meternya nyampe 4 hati sebaiknya lo dateng ke tempat "harvest sprites" kalo ngga tau itu tempat kurcaci looh!! keluar dari kebunmu lewat yang deket kandang sapi terus ke kiri lurus terus cara masuknya dengan memakan apel yang beda di dekat situ.

tips intinya niih sejak hari pertama lo main harvest moon langsung aja deketin cewe yang lo mau ada muffy, celia,nami, dan lumina . kalo sudah melamarnya kamu bisa mengurangi waktu bertemunya tetapi jika belum usahan untuk setiap hari menemuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...