Selasa, 30 November 2010

flatland (bmx trick)

Flatland adalah freestyle BMX gaya naik dilakukan pada permukaan datar yang halus yang tidak mencakup landai, melompat, atau grindrails. Hal ini kadang-kadang digambarkan sebagai bentuk bersepeda artistik dengan paduan breakdance. Flatland sebagai suatu disiplin juga mencakup aspek-aspek tertentu Seni bela diri dan meditasi Zen.
Flatland menempati posisi agak dihapus dari sisa freestyle BMX. Orang yang naik dalam disiplin tersebut umumnya akan mengambil bagian dalam setidaknya satu dari yang lain, tetapi flatlanders cenderung hanya naik tanah datar. Mereka sering sangat berdedikasi, dan akan menghabiskan beberapa jam sehari menyempurnakan teknik mereka.
Flatland juga berbeda dari yang lain di daerah tersebut yang digunakan hanyalah sebuah halus, permukaan datar. Trik dilakukan oleh berputar dan menyeimbangkan sepeda di berbagai posisi yang tak terduga. Riders hampir selalu menggunakan salah knurled / aluminium grip ditempel atau plastik pasak untuk berdiri di atas untuk memanipulasi sepeda ke posisi bahkan orang asing.
sepeda Flatland biasanya memiliki wheelbase lebih pendek dari sepeda freestyle lainnya. Hal ini wheelbase lebih pendek memerlukan sedikit usaha untuk membuat spin sepeda atau sepeda posisi pada satu roda. Salah satu alasan utama flatlanders sering naik hanya tanah datar adalah kestabilan penurunan menggunakan sepeda motor mereka lebih pendek pada landai, kotoran dan jalan.
Berbagai pilihan yang umum ditemukan di dataran sepeda. Fitur yang paling pemersatu sepeda tanah datar adalah menggunakan empat pasak, satu di akhir setiap poros roda. Flatlanders akan memilih untuk menjalankan rem depan (rem depan atau dual; satu rem depan dengan dua tuas rem dengan menggunakan satu kabel rem), rem depan dan belakang, atau tidak ada rem sama sekali, tergantung pada preferensi gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...