Selasa, 30 November 2010

ALL FLATLAND TRICK

Flatland trik
trik Flatland tidak hanya digunakan dalam BMX tanah datar, tetapi juga di jalan BMX. trik Flatland biasanya melibatkan keseimbangan banyak, lebih sering daripada tidak dengan hanya satu roda dalam kontak dengan tanah.

    * Wheelie: Yang paling dasar trik tanah datar, wheelie adalah ketika naik pengendara sepeda hanya pada sementara roda belakang mengayuh.
    * Endo: Dasar dataran trik dimana pengendara menggunakan rem depan atau tepi jalan untuk mengangkat roda belakang dan keseimbangan pada ban depan.
    * Front atau Kembali Pogos: Dasar dataran trik dimana pengendara berdiri di roda pasak (depan atau belakang), kunci rem roda, dan melompat dengan roda lainnya di udara.
    * Manual: Langkah-up dari wheelie, manual pada dasarnya adalah sama hanya pengendara tidak pedal, ini trik membuat lebih sulit untuk tampil sebagai titik keseimbangan antara depan dan belakang sepeda harus dicapai. Profesional pengendara sering dapat melakukan hal ini sampai motor mereka kehabisan momentum.
    * Pogo: Caranya yang paling populer dasar maju. Dibuat di 80's, hal ini dilakukan oleh berayun sepeda ke posisi vertikal di roda belakang, sementara pengendara duduk dan melompat di atasnya untuk menjaga keseimbangan.
    * Hidung manual: Konsep yang sama sebagai suatu pedoman, hanya dilakukan dengan roda belakang di udara dan roda depan di tanah.
    * Hop Bunny: Sebuah hop bunny dicapai saat pengendara sepeda melompat ke udara dari tanah datar (ini juga bisa dilakukan dekat dengan bibir jalan untuk mendapatkan lebih tinggi) sehingga roda tidak menyentuh tanah.
    * Dork Wheelie: Ketika pengendara menempatkan satu kaki di pasak, dan kaki lainnya di udara, mengendalikan keseimbangan, dan naik turun jalan di manual dengan kaki pada pasak.
    * Fork Wheelie: Ketika seorang pengendara menempatkan satu kaki di bagian depan dan berputar pasak setang sekitar, untuk mengangkat sepeda ke dalam manual fakie, dengan kedua kaki pada pasak.
    * Footjam Tailwhip: The kemacetan rider nya / kaki di garpu untuk memulai endo macet kaki kemudian tendangan ekor sepeda sekitar. Ketika ekor sepeda berjalan 360 derajat pengendara menempatkan / kembali kakinya di pedal. Sebuah trik alternatif adalah melompat frame ketika datang sekitar berulang kali hingga pengendara memilih untuk meletakkan / kakinya kembali pada pedal.
    * Footjam: kemacetan pengendara yang kakinya antara garpu dan ban, menghentikan sepeda, dan dia saldo dengan ban belakang udara.
    * Hang-5: ketika pengendara melakukan sementara hidung manual haveing satu forr di bagian belakang depan dan dangeling detik, biasanya digunakan untuk menjaga keseimbangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...