Selasa, 30 November 2010

grinds bike trick

Grinds adalah di mana seorang pengendara sepeda akan meluncur sepanjang permukaan (seperti langkan, kereta api atau bibir ramp) pada bagian dari sepeda selain roda. Biasanya "stunt pasak" digunakan, ini adalah tabung pendek yang melekat sejalan dengan sumbu roda yang dapat proyek keluar dari frame utama sehingga mereka dapat meluncur sepanjang permukaan mereka yang menggiling. Beberapa grinds juga melibatkan engkol dan pedal.

    
* Double pasak: pengendara harus bunny-hop on dan lahan baik pasak pada rel atau langkan (roda harus pergi tanah untuk semua grinds).
    
* Menggiling lemah: The menggiling paling dasar yang harus dilakukan pada langkan. pengendara harus bunny hop dan tanah belakang pasak dan roda depan pada langkan. Hal ini mudah dilakukan pada langkan karena tepian umumnya lebih lebar dari rel.
    
* Smith menggiling: Langkah naik dari sebuah lemah. pengendara harus bunny-hop dan tanah depan pasak dan roda belakang pada birai atau rel.
    
* Menggiling Luc-e: pengendara harus bunny-hop, putar setang 45 derajat, dan tanah kembali pasak dan pedal pada birai dan bersandar, menjaga roda depan dari tanah tetapi tidak menggiling depan pasak di atas dari langkan baik.
    
* Menggiling UnLuc-e: bunnyhops penunggang ini dan tanah depan pasak dan pedal pada birai atau rel, menjaga roda belakang dari tanah.
    
* Menggiling Rollercoaster: pengendara harus menemukan dua rel atau tepian cukup dekat bersama-sama sehingga mereka bisa bunny hop dan menggiling dengan setidaknya satu pasak di atas rel masing-masing.
    
* Menggiling alat pemecah es: belakang Sebuah pasak menggiling mana pengendara adalah naik di bagian belakang pasak hanya dengan roda depan di atas rel atau langkan mereka grinding di.
    
* Crooked menggiling: Ketika pengganti pasak berada di kedua sisi rel.
    
* Predator menggiling: Bila pengendara melakukan ganda pasak menggiling di atas rel maka hop ke alternatif nya pasak.
    
* Menggiling Tusuk gigi: slide penunggang ini di bagian depan pasak hanya dengan roda belakang di udara pertengahan.
    
* Tusuk gigi mabuk: Sebuah menggiling tusuk gigi mana pengendara hang bagian belakang sepeda mereka di sisi berlawanan dari rel atau langkan mereka grinding.
    
* Snaggletooth: Ini adalah ke tusuk gigi mabuk.
    * Howyadoin menggiling: ini adalah 180 rel hop ke alat pemecah es ke taksi setengah (180) off.
biasanya dilakukan di atas rel, tapi kadang-kadang pada langkan tipis.
    
* Lucky: penunggang The icepicks rel sementara juga memiliki pedal geser, tapi depan pasak di bawah rel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...